Senin, 31 Desember 2012

Massa Yakin Bisa Bangkit di Musim Balap 2013


Pembalap Ferrari, Felipe Massa yakin jika dirinya sudah termotivasi untuk menjadi lebih baik lagi di musim balap 2013.

Penampilan Massa sempat mengkhawatirkan di awal musim balapan 2012 dan kalah dibanding rekan setimnya, Fernando Alonso. Namun sejak GP Belgia, performanya mulai meningkat dan dia tidak pernah gagal finis.

“Tahun ini merupakan tahun yang sulit untuk saya, terutama di awal musim, saya tidak bisa menemukan setelan mobil yang sesuai. Tapi di paruh musim semuanya berbeda, saya bisa beradaptasi dengan mobil saya dan rasanya sangat menyenangkan,” tutur Massa seperti dilansir Planet F1.

Presiden Ferrari, Luca di Montezemolo juga ikut memuji penampilan pembalap Brasil tersebut. Dia merasa jika dirinya melakukan hal yang tepat dengan kembali memperpanjang kontrak Massa untuk setahun lagi.

“Saya tidak tahu mengapa ia tampil buruk di awal musim 2012. Tapi yang jelas saya senang dia sudah kembali seperti dulu.” Di musim 2012, Massa berada di peringkat tujuh klasemen pembalap dengan raihan 122 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar