Sabtu, 29 Desember 2012

Atlet Seksi AS Pilih Jadi Wanita 'Panggilan'


Atlet lari jarak menengah AS, Suzy Favor Hamilton memilih terjun ke dunia prostitusi. Keputusan itu diambil, karena wanita yang pernah tiga kali olimpiade, yaitu tahun 1992, 1996, dan 2000 ingin lari dari persoalan hidup dan pernikahannya.

"Ini pelarian dari perjuangan hidup. Semacam kehidupan ganda," kata Suzy yang sudah berusia 44 tahun dilansir harian Daily Mail, Sabtu 22 Desember 2012.

Suzy menjadi wanita panggilan kelas atas di Las Vegas dengan tarif 600 dolar AS per jam (Rp5,5 juta). Bahkan, pekerjaan sampingan ibu tiga anak yang dilakoni sejak Desember 2011 lalu itu diketahui suaminya. Suzy bergabung dengan satu mucikari yang melayani hingga Las Vegas, Chicago, dan Houston.

Dengan nama samaran 'Kelly Lundy', identitas Suzy justru diungkapkannya kepada seorang klien. Setelah kisahnya tampil di media internet, dalam akun twitter, Suzy Favor Hamilton menyampaikan penjelasan kepada 3.183 pengikutnya.

Soal suaminya yang kini memberikan satu anak, Suzy mengakui, hal itu diketahuinya. "Dia berusaha. Dia berusaha menghentikan saya. Dia tidak mendukung sama sekali," kata Suzy.

Kini Suzy mengaku mencari pertolongan psikologis untuk mengatasi persoalannya. "Saya ingin kembali menjadi ibu yang baik, istri, putri dan teman," tulisnya di twitter.

Suzy pernah membintangi iklan Nike tahun 2000 dan juga Disney. Salah satu aksinya di Olimpiade Sydney 2000 adalah ketika terjatuh pada nomor lomba 1.500 meter dan mengandaskan harapannya mempersembahkan medali bagi mendiang kakaknya yang bunuh diri tahun 1999.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar