Kamis, 07 Februari 2013

Legenda F1 Sarankan Hamilton Tinggalkan Gaya Hidup Glamor


Legenda balap mobil Formula 1, Sir Jackie Stewart mengingatkan pembalap baru tim Mercedes, Lewis Hamilton untuk menghindari kehidupan glamor jika ingin terus sukses di F1.

Seperti diketahui, Hamilton sudah lebih dulu berkenalan dengan selebriti dunia sejak berpacaran dengan penyanyi Nicole Scherzinger. Banyak pihak mengatakan jika kehidupan Hamilton diatur oleh Nicole.

"Jika saya menjadi Lewis, saya tidak akan meninggalkan McLaren. Tapi dia sudah 28 tahun dan seharusnya dia tahu apa yang dia lakukan. Dia harus berhati-hati untuk tidak terbuai dengan statusnya sebagai selebriti ketimbang pembalap F1. Hal tersebut bisa memabukkan," ujar Stewart seperti dilansir The Sun.

"Lewis harus lebih konsisten dalam membalap dan lupakan isu-isu yang ada di sekitarnya. Dia tidak boleh diganggu, pikirannya hanya boleh diisikan dengan kegiatan yang ada di sekitar sirkuit."

Meski statusnya sudah menajdi Juara Dunia, titu tidak menjadi jaminan bagi Hamilton untuk menjadi anak emas Mercedes. Stewart berpendapat jika dia akan terus diawasi oleh bos Mercedes, Ross Brawn.

"Faktor Ross Brawn sangatlah penting. Dia tahu apa yang harus dia lakukan. Dan Lewis harus bisa bekerja sama dengannya dan bergantung kepadanya dan di saaat yang bersamaan dia harus tampil bagus."

Pria Skotlandia tersebut yakin jika Hamilton bisa melakukan hal yang disarankannya, bukan tidak mungkin dia akan menjadi salah satu kandidat Juara Dunia di musim 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar