Senin, 21 Januari 2013

Buku Biografi Armstrong Dianggap Sebagai Fiksi


Lance Armstrong semakin terpojok. Hal-hal yang berhubungan tentang dirinya dianggap tabu setelah dia mengakui memakai doping untuk mendapatkan tujuh gelar di Tour de France (TDF).

Seperti yang terjadi di perpustakaan di Sydney, Australia. Mereka memindahkan buku biografi Armstrong ke bagian fiksi atau tidak nyata. Hal ini disampaikan langsung oleh perpustakaan Manly di secarik kertas.
"Buku non-fiksi Lance Armstong yang berjudul, 'Lance Armstrong: Images Of A Champion,' 'The Lance Armstrong Performance Program'  dan 'Lance Armstrong: World's Greatest Champion,' akan segera dipindahkan ke bagian fiksi," tulis pernyataan Maly seperti dilansir Daily Mail.
Tujuh Gelar TDF Armstrong sudah dicabut oleh Persatuan Balap Sepeda Internasional (UCI). Selain itu, medali perunggu Olimpiade yang diraihnya di Olimpiade 2000 juga resmi dicabut oleh Komite Olimpiade Internasional (IOC).

Pebalap 41 tahun ini mengaku menggunakan empat zat terlarang selama berkecimpung di dunia balap sepeda. Karena itu UCI juga melarang Armstrong untuk kembali ke dunia balap sepeda untuk selamanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar