Selasa, 18 Desember 2012

Bos Red Bull Sebut Massa Tak Pantas Bela Ferrari


Bos Red Bull Renault menyindir keputusan Ferrari yang memperpanjang kontrak Felipe Massa setahun lagi. Pada balapan F1 musim 2013, Ferrari tetap mengandalkan duet Massa dan Fernando Alonso.

Menurut Horner, Massa tidak layak untuk kembali membela Tim Kuda Jingkrak karena penampilannya yang mengecewakan sepanjang musim 2012. Massa gagal meraih kemenangan dan selalu berada di bawah bayang-bayang Alonso.

“Jika keputusan ada di tangan saya, maka saya tidak akan memperpanjang kontraknya. Seharusnya mereka mempertimbangkan pembalap lain. Mereka sempat melirik salah satu pembalap kami, tapi tampaknya pilihan mereka sangat terbatas,” ujar Horner seperti dilansir Crash.

Horner beranggapan jika Ferrari seharusnya melirik pembalap muda Sergio Perez yang kini sudah bergabung dengan McLaren Mercedes.

“Mereka terlalu lama mengambil keputusan mengenai Sergio, yang saat itu tampaknya akan membalap untuk Ferrari karena dia merupakan salah satu pembalap didikan Ferrari. Tapi, yang terjadi malah dia pindah ke McLaren.”

Sementara itu, susunan pembalap Red Bull musim 2013 nanti juga belum berubah. Tim Austria ini tetap mengandalkan juara dunia 2012, Sebastian Vettel dan Mark Webber.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar