Jumat, 11 Januari 2013

Rossi dan Stoner Kembali Terlibat "Perang Mulut"


 Casey Stoner sudah pensiun dari MotoGP. Namun, perang kata-katanya dengan rival terpanas Valentino Rossi, tetap berlanjut.

Keduanya adu argumen soal pertarungan di GP Amerika musim 2008. Kala itu, VR46 berhasil memenangkan pertarungan dengan jarak tipis setelah menghadapi perlawanan sengit Stoner. Rossi pun mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Stoner mulai renggang usai balapan di Laguna Seca itu.

Stoner yang sekarang fokus balapan V8 Supercar, pun kerap menghujani Rossi dengan kritik. Ia mengatakan bahwa juara dunia 9 kali itu membalap terlalu agresif sehingga sering kecelakaan.

"Stoner mulai membenci saya hanya karena dia kalah. Setelah itu, dia hampir selalu membahas soal masa lalu, balapan itu, karena dia tidak cukup dewasa kala itu untuk mengerti bahwa dia salah," ujar Rossi pada majalah Daineses Legends.

Merasa dipojokkan, Stoner langsung angkat bicara lewat akun Twitter miliknya. "Saya pikir Valentino merasa lebih sedikit berani karena saya sudah tidak di sana lagi," tulis Stoner menyindir.

Sebelumnya, Stoner juga sempat mengkritik keputusan Rossi yang mundur dari Ducati setelah dua musim mengalami kegagalan. Mulai musim depan The Doctor akan kembali memperkuat Yamaha.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar