Kamis, 17 Januari 2013

Murray Cuek Dapat Lawan Berat di Australian Open 2013


Australian Open 2013 akan digelar pada 14 hingga 27 Januari 2013. Jawara US Open 2012, Andy Murray dipastikan akan menemui jalan terjal untuk meraih gelar Grand Slam keduanya.

Berada di unggulan ketiga dibawah Novak Djokovic dan Roger Federer, Murray akan menghadapi Robin Haase di babak pertama. Jika mulus, jalan terjal mulai terjadi di babak ketiga dan keempat dimana petenis Inggris Raya itu akan menghadapi Florian Mayer dan Gilles Simon.

Belum lagi kemungkinan untuk menghadapi unggulan kelima, Juan Martin Del Potro di perempatfinal dan Federer di semifinal.

"Saya tahu ini kedengarannya klise, tapi saya tidak terlalu memikirkan undian dan calon lawan yang akan saya hadapi. Kekuatan di tenis pria kini sudah semakin kuat, jadi daripada pusing memikirkannya saya akan menikmati pertandingan demi pertandingan yang akan saya hadapi," ujar Murray kepada ESPN Star.

Dalam beberapa tahun terakhir MUrray selalu tampil konsisten di Australian Open. Dia melaju ke babak final pada 2010 dan 2011. Di tahun lalu dia hanya mencapai semifinal setelah disingkirkan Djokovic yang akhirnya menjadi juara Australian Open 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar