Rabu, 06 Februari 2013

Button Klaim MP4-28 Jadi Mobil Terbaik McLaren


Tim balap Formula 1, McLaren Mercedes akhirnya meluncurkan tunggangan seri terbaru untuk musim 2013, MP4-28.

Diluncurkan di markas tim yang berada di Woking, Surrey, Inggris sekilas mobil MP4-28 tidak berbeda dengan seri sebelumnya yaitu, MP4-27. Meski begitu, pembalap utama McLaren, Jenson Button sudah tidak sabar untuk menunggangi MP4-28 di Sirkuit Jerez dalam uji coba pada pekan depan.

"Saya tahu kelihatannya tidak ada yang berbeda. Tapi, saya jamin ini sama sekali berbeda dengan mobil sebelumnya. Anda tahu regulasi tidak banyak berubah sejak 2012," ujar Button dilansir Mirror.

"Pekan depan (tes pertama di Jerez) adalah hari besar karena untuk pertama kalinya saya mengendarai mobil ini. Apakah bagus untuk bisa meraih kemenangan di musim ini? Kita lihat saja nanti. Tapi, saya rasa ini mobil terbaik McLaren."

Pada musim balapan 2013, Button akan ditemani oleh mantan pembalap Sauber, Sergio Perez dari Meksiko.

"Perubahan terbesar di 2013 adalah hadirnya rekan setim baru, Checo. Selalu menarik untuk bisa bekerja sama dengan pembalap baru dan saya yakin kami akan menjalani kerjasama yang positif untuk meraih gelar juara di musim ini," tutur Button.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar