Senin, 04 Februari 2013

Vettel Sebut Musim 2013 Akan Berjalan Ketat


Menjelang dimulainya musim balap Formula 1 2013 yang tinggal sebulan lagi, juara bertahan Sebastian Vettel mengatakan jika semuanya akan dimulai dari nol lagi.

Pembalap Red Bull Racing tersebut menjadi Juara Dunia di musim 2012 dan merupakan yang ketiga kalinya berturut-turut. Meski menjadi pembalap yang paling diunggulkan, Vettel tetap merendah.

"Jika melihat hasil di musim lalu, semuanya terasa menyenangkan. Tapi sekarang kami memasuki musim baru semuanya akan dimulai dari nol lagi. Semua tim memiliki kesempatan untuk menjadi juara dan tentunya kami akan menghadapi tantangan yang berat," tutur Vettel seperti dilansir Planet F1.

"Semuanya akan terasa berat. Sulit untuk mengalahkan Mark Webber (rekan setimnya di Red Bull), dan juga tim lain karena mereka akan berusaha untuk mengalahkan kami."

Di musim ini, Vettel akan membalap dengan tunggangan seri terbaru yaitu RB9. Kepala Desainer, Adrian Newey mengatakan jika RB9 merupakan evolusi tertinggi dari Red Bull.

"Kami percaya jika kami sudah menyelesaikan tugas kami. Yang kami tidak tahu adalah pekerjaan yang dilakukan tim lawan untuk bersaing dengan kami," ujar Newey.

Musim balap 2013 akan di mulai di Melbourne, Australia pada 17 Maret 2013.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar