Minggu, 16 Desember 2012

Kembalinya Rossi Bikin Lorenzo Semakin Kuat


Juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo, yakin kembalinya Valentino Rossi ke tim Yamaha akan berdampak bagus untuk dirinya. Lorenzo percaya, kembalinya Rossi akan meningkatkan motivasi dan fokus dirinya untuk mempertahankan gelar juara.

Rossi dan Lorenzo sebelumnya pernah bertandem pada 2008-2010. Namun, hubungan keduanya tidak harmonis. Keduanya juga terlibat rivalitas yang cukup sengit. Meski demikian, Lorenzo menilai kembalinya Rossi kini akan berdampak positif.

"Saya pikir kedatangan Valentino adalah sebuah hal yang bagus untuk saya. Itu juga bagus untuk Yamaha karena kami memiliki banyak pembalap yang kuat," kata Lorenzo seperti dilansir MCN.
Meski satu tim, namun Lorenzo menilai Rossi sebagai ancaman dalam perebutan gelar juara. Ia pun siap mengalahkan pembalap asal Italia tersebut.

"Ini adalah kesempatan bagi Valentino untuk menunjukkan apa yang bisa dia lakukan di lintasan dan saya pikir dia akan merasa lebih nyaman di trek dengan motor yang lebih mudah dikendarai."
"Jujur ini juga akan membantu saya menjadi lebih kuat untuk memiliki kesempatan sekali lagi, mengalahkan salah satu pembalap terbaik dalam sejarah," kata Lorenzo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar