Selasa, 05 Februari 2013

Ferrari Takkan Duetkan Alonso-Vettel


Ferrari tidak akan berusaha mendapatkan Sebastian Vettel dari Red Bull Racing selama Fernando Alonso masih memperkuat tim asal Italia tersebut. Hal itu diungkapkan Presiden Ferrari, Luca Di Montezemolo. Sebelumnya Ferrari dikabarkan sudah sepakat mendatangkan Vettel untuk musim 2014. Namun, rumor itu dibantah oleh Montezemolo.

Montezemolo menegaskan Ferrari tidak akan mendatangkan Vettel selama Alonso berada di skuad 'Kuda Jingkrak'. Alonso memiliki kontrak dengan Ferrari di ajang Formula One hingga musim 2016.

"Tidak, saya pikir itu tidak akan terjadi. Tidak mungkin untuk menyatukan dua pembalap terbaik di dunia saat ini," ujar Montezemolo seperti yang dilansir Crash.

Kontrak Alonso bersama Ferrari juga diyakini menyebutkan tim asal Italia tidak diperbolehkan mengontrak pembalap kelas A lainnya seperti Vettel. Sedangkan Vettel sendiri dikabarkan siap memperpanjang kontraknya dengan Red Bull hingga 2016.

Selain akan memperpanjang kontrak Vettel, Red Bull sebelumnya sudah mengikat Kepala Tim Christian Horner hingga 2017. Sedangkan Kepala Mekanik Red Bull, Adrian Newey, juga akan bertahan hingga beberapa tahun ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar