Jumat, 08 Februari 2013

Ecclestone Jagokan Mercedes di Balapan F1 2013


CEO Formula 1, Bernie Ecclestone menjagokan Mercedes akan menjadi salah satu tim balap yang bersinar di musim 2013. Ia berharap Mercedes bisa mematahkan dominasi Red Bull Racing selama tiga musim terakhir.

Di musim 2013, Mercedes kedatangan pembalap baru yang tak lain adalah Lewis Hamilton untuk menggantikan Michael Schumacher. Sedangkan Nico Rosberg tetap menjadi pembalap kedua tim. Di musim lalu, pabrikan asal Jerman ini hanya mencuri satu kemenangan, tepatnya di Grand Prix China.

“Saya berharap Mercedes bisa tampil lebih hebat lagi. Apalagi, kini Hamilton sudah bergabung. Saya yakin dia bisa menjadi salah satu kandidat terkuat untuk memperebutkan gelar juara dunia. Jika mobil mereka bagus, bukan tidak mungkin juga Rosberg akan memiliki kesempatan untuk meraih juara,” ujar Ecclestone seperti dilansir Planet F1.

Mercedes sudah empat musim berkiprah di Formula 1. Sampai musim lalu, mereka belum bisa merusak dominasi tiga tim papan atas, Red Bull, McLaren dan Ferrari.

“Saya akan kecewa jika mereka kembali gagal. Sudah tidak ada lagi alasan untuk gagal. Apalagi, mereka juga merekrut Toto Wolff di manajemen,” tutur Bernie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar